Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Dua Piala dari Rebana Nuruttalamidz

Keberuntungan turun di tengah-tengah hari perayaan hari jadi MAN Demak yang ke 19 tahun. Tepat setelah semarak HUT MAN pada hari Sabtu (10/01/15)  yang menjadi kemeriahan acara HUT, dengan mengadakan berbagai kejuaraan Internal maupun eksternal dan penampilan pentas seni yang mampu menggetarkan setiap sudut gedung.
            Hari minggu (11/01/15) satu hari sebelum  hari puncak HUT MAN Demak, wajah girang penuh dengan kebahagiaan tampak pada wajah grup rebana Nuruttalamidz atau yang sering di sebut  dengan RNT. Grup yang di nahkodai oleh M. Suwarno selaku pelatih mampu menyongsong dua kejuaraan sekaligus dengan menampilkan 2 grup dari Kampus MAN Demak, yaitu Nuruttalamidz untuk senior yang menjadi juara 2 dan Nurussyifa untuk grup junior yang mampu mengambil kedudukan Harapan 1, dalam festival rebana tradisional di Masjid Agung Demak.
            Kali ini RNT bisa menunjukkan bahwa existensinya dapat mengalahkan grup rebana Nurul Asatidz dari Universitas PGRI Semarang yang hanya menduduki peringkat 3, yang biasanya sering mengalahkan posisi RNT saat perang Sholawat.
            Terbukti ekstrakulikuler yang satu ini tak bisa dianggap remeh dalam melantunkan Sholawat dan seni islaminya, berbagai even kejuaraan bidang rebana tingkat kabupaten maupun provinsi tak sedikit piala yang berasil di perolehnya.
Labels: Berita

Thanks for reading Dua Piala dari Rebana Nuruttalamidz . Please share...!

0 Comment for "Dua Piala dari Rebana Nuruttalamidz "

Back To Top