FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Top Ads

items

Indahnya Berbagi Sesama Muslim

OSMANDA, telah melaksanakan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu, Sabtu (08/11). Sebelumnya panitia telah mengundang anak-anak yatim piatu dari luar sekolah dan dari dalam sekolah. Tamu undangan yang hadir dari beberapa lokasi menyambangi Aula Madrasah Aliyah Negeri Demak dimana tempat kegiatan diselenggarakan tepat pukul 08.00 WIB.
Program santunan kepada anak yatim piatu tersebut merupakan salah satu program kerja yang selalu di adakan setiap tahunnya oleh pengurus OSIS MAN Demak.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah mengapresiasi kegiatan tersebut. Dirinya menyampaikan terima kasihnya kepada para pengurus OSIS dan juga tamu undangan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Selain pemberian santunan kepada anak yatim – piatu, dalam kegiatan tersebut juga di berikannya suguhan penampilan dari ekstrakurikuler Rebana RNT dan juga puisi yang dibawakan oleh Ufli (Osmanda).
Kegiatan santunan ini juga mengambil tema Indahnya Berbagi Sesama Muslim yang berarti kita sesama muslim wajib untuk saling berbagi dan memperhatikan satu sama lain.

Febri rs.

0/Post a Comment/Comments

Ads

73745675015091643

Ads Tengah

Ads