Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Polres Demak Sosialisasi Pendaftaran POLRI kepada 369 Siswa MAN Demak

Foto : Ilustrasi Sosialsi Polres Demak/Tribatanews.com 
osis.mandemak.sch.id – Kepala Bagian Sumberdaya Kepolisian Resor Demak, Jawa Tengah Komisaris Polisil Tardjan SH beserta tim melaksanakan sosialisasi penerimaan Taruna Akpol, Brigadir dan Tamtama Polri sepanjang masa TA 2016 di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak, Kamis (04-02-2016).
Dalam kegiatan yang diikuti oleh ratusan siswa-siswi klas  XII MAN Demak itu dihadiri pula oleh Kapolsek Wonosalam, Inspektur Satu Nurmidi, Kepala Unit Bimbingan Masyarakat Polsek Wonosalam, Aiptu Hardono, Bhabinkamtibmas Desa Jogoloyo, Brigadir M.Munir.
" Selain dijelaskan secara detail terkait penerimaan Taruna Akpol, Brigadir dan Tamtama Polri. Kami juga berupaya menarik animo para siswa. kami tegaskan masuk Polisi tidak dipungut biaya, " kata Kompol Tardjan SH.
Kepala sekolah MAN Demak, M.Sholeh, mengapresiasi dengan baik langkah positif dari pihak Kepolisian ini. Setidaknya, para murid menjadi lebih memahami bagaimana prosedur maupun persyaratan yang harus dilalui untuk bergabung menjadi bagian dari Polri.
" Terimakasih kepada bapak-bapak polisi yang menggelar sosialisasi ini. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi siswa, " kata M. Sholeh.
Adapun murid MAN Demak yang ikut dalam sosialisasi ini berjumlah 369 orang. Rinciannya, untuk putra berjumlah 117 dan putri berjumlah 252. Dalam sosialisasi itu, para murid juga dihimbau untuk tertib berlalulintas dan menjauhi kenakalan remaja.
[Sigit – Humas Polres Demak]
Labels: Berita

Thanks for reading Polres Demak Sosialisasi Pendaftaran POLRI kepada 369 Siswa MAN Demak. Please share...!

0 Comment for "Polres Demak Sosialisasi Pendaftaran POLRI kepada 369 Siswa MAN Demak"

Back To Top