Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Louncing Perdana Mars Madrasah Aliyah Negeri Demak



            Sederet persiapan melantunkan lagu kebanggaan MAN Demak ini, terpancar jauh-jauh hari sebelum louncing perdana mars yang di ciptakan oleh bapak Heru Kusdiyanto seorang musisi Demak. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh Ibu Nurul Indah yang menjadi penanggung jawab dalam louncing perdana mars yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2015.
Dari sederet persiapan sejak tanggal 18 Februari 2015, kini menghasilkan group Paduan Suara MAN Demak yang diikuti 21 siswa gabungan dari kelas X dan XI, yang telah diberi pelatihan khusus oleh bapak Heru Kusdiyanto. Dengan terciptanya group Paduan Suara MAN Demak, harapan pun hadir agar group yang didampingi oleh guru seni budaya dan bahasa jawa yang akrab dipanggil Bu Indah, dapat membawakan mars “ Madrasah Aliyah Negeri Demak “ dengan baik dan tak mengecewakan.
” Semoga lagu mars Madrasah Aliyah Negeri Demak bisa diwujudkan oleh seluruh siswa MAN Demak. Karena mars ini, sebagai isi dari visi dan misi MAN Demak, dan semoga lagu mars Madrasah Aliyah Negeri Demak dapat mewakili seluruh siswa MAN Demak “ ujar Bu Indah, selaku pendamping tim paduan suara. Kendala pun sedikit mempersulit saat pencarian siswa yang mampu membawakan mars yang diciptakan sejak awal Maret lalu, dan juga jadwal latihan yang hanya dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu.
Akan tetapi, ancaman permasalahan tak mampu menghambat louncing perdana mars MAN Demak. Rasa bangga terpancar pada wajah bapak Drs. H. Mohamad Sholeh, M.Ag, selaku kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri Demak, saat mendengar lagu mars “ Madrasah Aliyah Negeri Demak “ dinyanyikan perdana diacara Talk Show bersama Habiburrahman El Shirazy, dengan bagus tanpa ada sedikitpun kesalahan. Kebanggaan louncing perdana mars, pun dirasakan seluruh dewan guru dan siswa MAN Demak saat mendengarkan dan melihat tim paduan suara menyanyikan di atas panggung kebesaran.
“ Saya merasa bangga saat ditunjuk untuk gabung dalam tim paduan suara MAN Demak, dan dapat kepercayaan untuk membawakan lagu mars MAN Demak yang diciptakan oleh bapak Heru. Lagu yang ditunggu-tunggu sejak 19 tahun lamanya, dan kini dapat kami nyanyikan perdana yang disaksikan oleh seorang Novelis yaitu Habiburrahman El Shirazy, bapak Muhamad Thobiq selaku Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Demak, bapak Drs. H. Mohamad Sholeh, M.Ag, selaku kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri Demak, seluruh dewan guru beserta siswa MAN Demak, dan juga tamu undangan dari berbagai sekolah di kota Demak. Kami atas nama tim paduan suara, merasa bangga sekali dengan prestasi yang kami lakukan “ ungkap Ulul Albab, salah satu personil sekaligus Dirigen dari tim paduan suara MAN Demak.



                                                                                 
Labels: Berita

Thanks for reading Louncing Perdana Mars Madrasah Aliyah Negeri Demak. Please share...!

0 Comment for "Louncing Perdana Mars Madrasah Aliyah Negeri Demak"

Back To Top