Ads (728x90)

MAN DEMAK, 13 Juni 2014. Penyelanggaraan Kompetisi Sains Tingkat Madrasah pada Tahun 2014 oleh Kementerian Agama berlangsung sangat meriah, Kompetisi Sains Madrasah (KSM) diharapkan mampu memupuk motivasi bagi siswa untuk terus mencintai dan bergairah mempelajari bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.
Kompetisi yang diikuti berbagai Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah se-Kabupaten Demak ini mengujikan berbagai macam mata pelajaran diantaranya, untuk tingkat MI : 1. MATEMATIKA 2. IPA, untuk tingkat MTs : 1. MATEMATIKA 2. BIOLOGI 3. FISIKA, untuk tingkat MA : 1. MATEMATIKA 2. BIOLOGI 3. FISIKA 4. KIMIA 5. EKONOMI 6. GEOGRAFI.
Alhamdulillah untuk tingkat Madrasah Aliyah, MAN DEMAK berhasil menyabet Juara I dalam 3 mata pelajaran sekaligus, diantaranya 1. Juara I Biologi oleh Arri Yandhani XI IPA 1 2. Juara I Fisika oleh Siti Munawaroh XI IPA 1 3. Juara I Geografi oleh Ilham Assagaf XI IPS 2.

Selamat Atas Pencapaian Prestasi yang telah diukir untuk Kemajuan MAN DEMAK dalam Bidang Akademik, Semoga Prestasi itu dapat kembali terulang dalam Ajang KSM tingkat Provinsi Jawa Tengah di MAN 02 Purwokerto, 26 Juni 2014 mendatang.

Posting Komentar

Blogger