Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Mendikbud Pamitan di Hari Pendidikan Nasional

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Mohammad Nuh, menyampaikan rasa terima kasih sekaligus berpamitan sebagai Mendiknas di Hari Pendidikan Nasional.
Nuh mengatakan dirinya menyadari selama menjabat sebagai Mendikbud, banyak kekurangan dan kekhilafan yang dilakukan. Karenanya ia memohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan tersebut.
"Saya sangat menyadari dan memahami dalam menunaikan amanah masih banyak kekurangan, kelemahan, dan kekhilafan.
Perkenankan saya dari lubuk hati yang paling dalam, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada semua pemangku kepentingan," kata Nuh di kantor Kemendikbud, Jumat (2/5/2014).
Karena tahun 2014 adalah tahun terakhir dia menjabat sebagai Mendikbud, seiring pergantian kepemimpinan pada pemilu Presiden nanti, Nuh juga menyampaikan rasa terima kasih atas prestasi yang telah diraih lembaganya tersebut di bidang pendidikan.
"Tahun 2014 bagi saya adalah tahun terakhir menjalankan amanah sebagai Mendikbud. Melalui hari pendidikan nasional, sebagai Menteri dan pribadi, saya ucapkan terima kasih pada prestasi yang telah kita raih," imbuhnya.
Labels: Berita

Thanks for reading Mendikbud Pamitan di Hari Pendidikan Nasional. Please share...!

0 Comment for "Mendikbud Pamitan di Hari Pendidikan Nasional"

Back To Top