Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

MAN DEMAK LULUS SERATUS PERSEN

Kami panjatkan puji  syukur ke hadirat Allah SWT bahwa pada Tahun pelajaran 2013/2014 MAN Demak berhasil lulus  seratus persen dalam Ujian Nasional 2014. Keberhasilan tersebut merupakan kerja keras dari semua elemen yang ada di MAN Demak. Di samping itu, peran dari orang  tua siswa dalam membimbing putra putrinya dan kesadaran para siswa untuk meraih kesuksesan,  sangat  memberikan andil juga dalam kelulusan.
Pada tahun pelajaran 2013/2014  peserta ujian nasioanl MAN Demak berjumlah  308 siswa.  Jumlah tersebut terdiri atas 150 siswa jurusan Ilmu Pengetahuan Alam, 142 siswa jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial dan 16 siswa jurusan Keagamaan. Semua dinyatakan lulus karena telah memenuhi syarat-syarat kelulusan. Adapun syarat-syarat kelulusan tersebut adalah sebagai berikut. Pertama, telah mengikuti program dari semester satu sampai dengan semester enam. Kedua, Mempunyai kelakuan baik. Ketiga,  lulus ujian sekolah. Keempat, lulus ujian nasional.
Dengan keberhasilan tersebut, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga mampu mengantarkan MAN Demak  lulus seratus persen. Semoga jasa dari Ibu, Bapak, Saudara mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan kami tetap mengharapkan kritik saran yang membangun dari Bapak, Ibu, Saudara, demi peningkatan prestasi MAN Demak  ke depan.
Labels: Berita

Thanks for reading MAN DEMAK LULUS SERATUS PERSEN. Please share...!

0 Comment for "MAN DEMAK LULUS SERATUS PERSEN"

Back To Top