Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Habib Syekh Akan Kumandangkan Sholawat di MAN DEMAK


Habib Syekh Akan Kumandangkan Sholawat di MAN DEMAK


Berdasarkan RAPAT MPK (MAJELIS PERMUSYAWARATAN KELAS) yang diikuti oleh Pengurus OSIS, dan Perwakilan Kelas yang didampingi oleh Pembina OSIS, Ketua Panitia, WakaKesiswaan dan Kepala Madrasah Aliyah Negeri Demak, Telah disepakati bahwa MAN DEMAK akan mengadakan Pengajian Umum Dalam Rangka “MAN DEMAK Bersholawat Bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf”, yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari Kamis malam Jum'at (27/02/2014) pada pukul 19.00 WIB bertempat di Halaman Madrasah Aliyah Negeri Demak, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf akan melantunkan syair-syair indah nan menggetarkan hati Sholawat Shimthud Durror di depan umat muslim di Kabupaten Demak dan Sekitarnya.

Acara Sholawatan bersama Habib Syech ini nantinya akan dijaga oleh 100 anggota Banser dari Kabupaten Demak dan akan dibantu anggota KODIM 0716 Demak, Intel, Reskrim dan Lantas darin POLRES Demak. Selain itu personil dari Pramuka MAN DEMAK juga akan ikut mengamankan jalannya pengajian akbar tersebut. Pengamanan akan dimulai sejak pukul 17.00 WIB di beberapa titik persimpangan jalan dan area menuju ke Lokasi MAN DEMAK.


"Untuk lalu lintas, tempat parkir dan kondisi di dalam area sholawatan tersebut akan dijaga ketat oleh anggota baik itu kepolisian maupun dari Banser. Diharapkan acara nanti bisa lancar," ucap Ketua Panitia Khoiri.
Labels: Artikel

Thanks for reading Habib Syekh Akan Kumandangkan Sholawat di MAN DEMAK. Please share...!

0 Comment for "Habib Syekh Akan Kumandangkan Sholawat di MAN DEMAK"

Back To Top