Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Kejahatan Geng Motor di Demak Merajalela

Muhammad Zainir (20), warga Desa Tugu, Kecamatan Sayung, Demak menjadi korban kejahatan kawanan geng motor. Akibat aksi brutal geng motor pada Selasa (28/10/2014) dini hari tersebut, Zainir menderita luka bacok dan kehilangan sepeda motornya.
 

Aksi pencurian disertai kekerasan tersebut, berawal saat korban dalam perjalanan pulang, selepas bekerja dari warung kopi di jalan lingkar Demak. Sesampainya di depan Pasar Buyaran, Kecamatan Karangtengah, korban yang mengendarai Honda Vario warna merah H 2556 E, tiba-tiba disalip kawanan geng motor yang terdiri dari enam orang, dengan menggunakan tiga sepeda motor. Korban langsung dipepet dari samping kanan dan kiri. Para pelaku kemudian menendangnya hingga korban terjatuh dari sepeda motor.

"Setelah terjatuh, para pelaku memukuli korban dan membacoknya dengan senjata tajam. Korban menderita luka di tangan dan punggungnya," kata AKP Zamroni, kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, Rabu (29/10/2014).

Meskipun dalam posisi terjepit, lanjut Zamroni, korban berhasil kabur ke arah utara untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan warga. Melihat korbannya kabur, para pelaku langsung mengambil motor korban dan membawa lari ke arah Semarang.

Korban kemudian dibawa oleh warga ke rumah sakit terdekat untuk mengobati lukanya. Setelah itu, korban melaporkan kasus yang menimpanya itu ke Polres Demak.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Demak. Petugas masih terus meminta keterangan para saksi mata dan mengumpulkan sejumlah barang bukti," jelas Zamroni.
Labels: Berita

Thanks for reading Kejahatan Geng Motor di Demak Merajalela. Please share...!

0 Comment for "Kejahatan Geng Motor di Demak Merajalela"

Back To Top