Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Peserta MOPBD MAN Demak Gelar Aksi Solidaritas Palestina


Ratusan  siswa peserta MOPDB Madrasah Aliyah Negeri Demak mengumpulkan dana untuk membantu korban serangan Israel di Jalur Gaza Palestina, Kamis (17/7) kemarin.

Nuroh Romdhonah, Ketua 1 pelaksana MOPDB 2014, disela aksi simpatik yang di gelar di aula Madrasah Aliyah Negeri Demak siang ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama orang muslim yang ada dipalestina. “kita adalah orang muslim, kita semua tahu bahwa di Gaza Palestina Sekarang Ini terjadi perang yang tidak ada ujungnya, sudah sepantasnya kita membantu saudara kita disana” ujarnya.

Dalam kegiatan ini peserta didik baru diminta untuk mengeluarkan uang sakunya secara sukarela dan ikhlas untuk korban dipalestina sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama muslim.

Hasan Mabrur menyebutkan, kegiatan penggalangan dana ini  sekaligus menjadi ajang sosialisasi kepada peserta didik baru, tentang keberadaan OSIS MAN Demak yang sering menyalurkan bantuan keamanusian, khususnya sekarang ini ke Palestina. Dan juga mengajarkan siswa baru agar lebih peka dan sadar untuk peduli  kepada para saudara sesama muslim di palestina. Ia juga menambahkan donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada lembaga yang kredibel untuk palestina.

“Semoga penggalangan dana ini dapat bermanfaat untuk saudara kita di Gaza. Kita berdoa semoga mereka selalu diberikan kesabaran, dan dimudahkan dari segala cobaan,” pungkasnya. “Nantinya donasi tersebut  disalurkan melalui PKPU,  untuk  memenuhi kebutuhan logistik dan bantuan medis,” imbuhnya”

Labels: Berita, MOPDB

Thanks for reading Peserta MOPBD MAN Demak Gelar Aksi Solidaritas Palestina. Please share...!

0 Comment for "Peserta MOPBD MAN Demak Gelar Aksi Solidaritas Palestina"

Back To Top