OSIS MAN DEMAK Mengadakan santunan anak yatim


            

               Sabtu, 30 September 2017. OSIS MAN DEMAK mengadakan kegiatan santunan anak yatim dengan tema “Indahnya silaturahmi, indahnya berbagi”. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala madrasah, siswa/siswi MAN Demak Serta tamu undangan yaitu masyarakat sekitar bundaran wonosalam, serta guru dan karyawan.
Kegiatan ini dilaksanakan di Aula MAN Demak dan dibuka pada pukul 09:00 WIB. Namun, sebelum acara santunan ini dimulai, panitia melakukan kegiatan pengenalan lingkungan MAN Demak, yaitu dengan mengajak anak-anak(yatim/piatu) berkeliling di sekitar wilayah MAN Demak.Kegiatan berkeliling tersebut di isi dengan pertanyaan-pertanyaan yang mendidik, bagi yang bisa menjawab pertanyaan tersebut akan mendapatkan hadiah dari panitia.
Dalam kegiatan tersebut terdapat berbagai acara, salah satunya adalah penampilan Da’i muda MAN Demak yaitu zainul abididin yang membawakan Tausiah dengan tema tahun baru islam, ditutup dengan pembagian santunan kepada siswa/siswi MAN Demak maupun masyarakat luar sekitar MAN Demak.
Acara santunan ini bertujuan untuk memperingati datanganya bulan Muharam/Asyuro serta untuk mempererat tali silaturahim antara warga madrasah serta masyarakat sekitar MAN Demak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAN Demak kedatangan Tamu Juara 1 Hafidz Indonesia

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2015/2016

PEMBEKALAN MATSAMA 2016/2017