Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Peduli Sesama, OSIS MAN Demak Adakan Sahur On The Road

Proses Pembagian Makanan Sahur/Foto : OSIS MAN Demak 
Demak, mandemak.sch.id – Datangnya Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu seluruh umat muslim, sebab datangnya ramadhan terdapat malam lailatul qodar atau malam keutamaan yang lebih baik dari seribu bulan yang jatuh disela-sela 10 Hari Terakhir.
Malam dimana kebanyakan umat muslim meningkatkan ibadah, seperti yang terjadi di Masjid Agung Demak yang ramai oleh jamaah yang ingin melakukan sholat malam, namun ada yang berbeda dihalaman masjid disana terdapat pemuda-pemuda yang mengenakan Jas biru tua sedang bagi-bagi makanan menjelang Sahur yang mendapatkan antusias yang berada disekitar masjid.

Ternyata pemuda-pemuda tersebut berasal dari Madrasah Aliyah Negeri Demak yang semuanya merupakan Pengurus OSIS, ketika dihubungi melalui BBM Ketua OSIS MAN Demak membenarkan bahwa mereka baru saja membagikan nasi santap sahur kepada para pengunjung Masjid.
“Acara Sahur On The Road OSIS, (Pembagian Nasi sahur) sudah habis dalam waktu 3 menit” ungkap Firman Shantya Ketua OSIS ketika dihubungi melalui BBM.
Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama khususnya yang sedang menjalankan ibadah di malam ke-25 bulan ramadhan ini.
“Harapannya memudahkan jalannya roda organisasi (OSIS MAN Demak), Kita berbagi dengan sesama dari situlah terciptanya doa-doa (yang dipanjatkan) dari orang-orang yang sudah kita bantu di malam 25 yang semoga ijabah oleh Allah”. tandasnya. (Red-arf).
Labels: Artikel, Berita, Majalah Dinding

Thanks for reading Peduli Sesama, OSIS MAN Demak Adakan Sahur On The Road. Please share...!

0 Comment for "Peduli Sesama, OSIS MAN Demak Adakan Sahur On The Road"

Back To Top