Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

MAN DEMAK Kembali ditempati untuk KSM Tahun 2014

MAN DEMAK-12 Juni 2014. Pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi hingga saat ini telah mengantarkan umat manusia ke era kompetisi global di berbagai bidang kehidupan.Di dalam era kompetisi global  yang akan dihadapi melahirkan tantangan pada berbagai aspek kehidupan umat manusia tidak terkecuali pada bidang pendidikan dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang berkarakter kuat, jujur, kokoh, tahan uji, kompetitif, serta memiliki kemampuan yang handal dibidangnya.

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) diharapkan mampu memupuk motivasi bagi siswa untuk terus mencintai dan bergairah mempelajari bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga kedepan diharapkan banyak siswa madrasah disamping memiliki dan mengamalkan ajaran agama Islam yang kuat dan menjadi panutan bagi yang lainnya sebagai anak bangsa yang baik dan berakhlakul karimah juga mampu membangun bangsa khususnya dibidang IPTEK yang semakin hari semakin tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat pada umumnya.

Untuk itu KSM tahun 2014 yang disenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Demak kembali digelar untuk kali kedua yang bertempat di MAN DEMAK dan MTs Negeri Karangtengah, mata pelajaran yang diujikan diantaranya, untuk MI : 1. MATEMATIKA 2. IPA, untuk MTs : 1. MATEMATIKA 2. BIOLOGI 3. FISIKA, untuk MA : 1. MATEMATIKA 2. BIOLOGI 3. FISIKA 4. KIMIA 5. EKONOMI 6. GEOGRAFI.

Labels: Artikel

Thanks for reading MAN DEMAK Kembali ditempati untuk KSM Tahun 2014. Please share...!

0 Comment for "MAN DEMAK Kembali ditempati untuk KSM Tahun 2014"

Back To Top