Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Hari Terakhir Pendaftaran PPDB 2014/2015 Lengang

MAN DEMAK, 19 Juni 2014. Hari terakhir penerimaan siswa baru di sekolah favorit MAN DEMAK tampak lengang. Pantauan Ketua OSIS MAN DEMAK  M. Syamsul Ma'arif Kelas XI IPA 4 di sekolah favorit ini, hanya terlihat beberapa calon murid baru yang  mengambil formulir pendaftaran atau melakukan Tes dan Wawancara.

Seperti yang diungkapkan oleh petugas di Ruang Pendaftaran bahwa pada hari terkahir pendaftaran terlihat lengang.

"Hari ini sepi padahal terkahir" singkat dari Agung Wibowo selaku Petugas Pendaftaran PPDB.

Sistem penerimaan siswa baru yang menggunakan jaringan internet on-line memungkinkan siswa tidak harus datang ke sekolah untuk mendaftar sebagai Peserta Didik Baru MAN DEMAK. Namun, untuk verifikasi data Calon Peserta didik diwajibkan untuk datang Ke Ruang Pendaftaran, karena berkaitan dengan kebenaran data yang diinput oleh Calon Peserta didik.

Para siswa bisa langsung melihat pergerakan penerimaan siswa sekolah yang dituju melalui warnet-warnet dengan melakukan kunjungan ke website MAN DEMAK untuk PPDB di http://psb.mandemak.net/

Pendaftaran terakhir akan ditutup hari ini pada pukul 13.30 WIB, sejak saat itu tabulasi rekap penerimaan siswa akan terhenti. Untuk melengkapi syarat-syarat yang telah ditetapkan untuk menjadi Peserta Didik MAN Demak tahun 2014/2015, Panitia memberi batas maksimal pengumpulan sampai Jum'at (20/6) Jam 11.00 WIB di Ruang Pendaftaran.

Sabtu (21/6), akan diumumkan calon peserta didik yang diterima, tidak diterima dan menjadi cadangan. Dan akan diinformasikan juga berkaitan dengan biaya daftar ulang.
Labels: Berita, Majalah Dinding, MOPDB

Thanks for reading Hari Terakhir Pendaftaran PPDB 2014/2015 Lengang. Please share...!

0 Comment for "Hari Terakhir Pendaftaran PPDB 2014/2015 Lengang"

Back To Top