Mencetak Generasi Unggul Penerus Bangsa

Kemeriahan WISUDA PURNA SISWA ke 16 MAN DEMAK

 Gambar Ilustrasi.com
Selasa (20/5), Baru-baru ini MAN DEMAK meenggalar acara Wisuda Purna Siswa XVI yang diikuti seluruh Siswa Kelas XII sebagai Wisudawan/Wati yang didampingi oleh Wali Murid masing-masing, serta seluruh siswa baik dari Kelas X, maupun Kelas XI.
Meski acara berlangsung lancar, namun ada sedikit rasa kecewa dari raut Wajah Wisudawan/Wati. Pasalnya dari serangkaian acara hanya berisi sambutan, baik sambutan dari KAN Kemenag sampai sambutan dari perwakilan kelas XII. Walaupun diakhir acara diisi dengan Parade Ekstrakurikuler MAN DEMAK, namun hal itu tidak cukup mengobati rasa kecewa dari Wisudawan/Wati. Pasalnya yang ditunggu-tunggu adalah penampilan Parodi MAN DEMAK, karena setiap tahun Acara Wisuda Purna Siswa selalu diselingi dengan Penampilan PARODI.
Salah satu dari Wisudawan yang kecewa adalah Taufiqur Rohman, mantan Ketua OSIS periode 2012/2013 ini merasa kecewa karena dari serangkaian acara tidak ada Penampilan Parodi.
"Ya kecewa, karena acaranya hanya berisi sambutan, padahal dari serangkaian acara yang paling ditunggu-tunggu teman-teman itu Parodi" ungkap mantan Ketua OSIS Taufiqur Rohman.
Meskipun kebanyakan dari Wisudawan/Wati merasa kecewa, namun dibalik itu semua, terselip rasa bangga karena mereka telah diwisuda.


SELAMAT & SUKSES kepada WISUDAWAN/WATI MADRASAH ALIYAH NEGERI DEMAK TAHUN 2013/2014



Kontributor : M. Syamsul Ma'arif
Labels: Berita

Thanks for reading Kemeriahan WISUDA PURNA SISWA ke 16 MAN DEMAK. Please share...!

0 Comment for "Kemeriahan WISUDA PURNA SISWA ke 16 MAN DEMAK"

Back To Top